15 December 2010

Payment I dari AdreviewCamp



Sebetulnya sejak saya daftar di Adreviewcamp, saya ingin mengulas tentang peluang bisnis PTR (paid to review). Bisnis online yang membayar kita bila kita mereview (menulis) tentang suatu produk. Namun saya menunggu hasil konkret terlebih dulu, biar lebih menyakinkan. 8-)

Dan setelah menunggu dengan perasaan yang tak karuan, akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu. Kemarin pas ngecek email, ada pemberitahuan bahwa ada kiriman uang ke account paypal saya.

Dengan sedikit pesimis, kubuka account paypal. Dan ternyata bener, ada kiriman dari Adreviewcamp. Yah, jumlahnya nggak banyak sih. Cuma $2,5. Tapi kiriman ini membuatku lebih optimis untuk lebih menekuni bisnis online. Karena dengan tugas yang tak terlampau sulit, apalagi sampai keringetan, jumlah itu sudah cukup buatku.

Makanya, kalau Anda terbiasa menulis, salurkan saja kebiasaan itu dengan membuat blog. Lalu daftar di Adreviewcamp. Tambahkan blog yang dipunyai ke dalam Adreviewcamp. Dan tunggu order yang dikirimkan oleh Adreviewcamp.

Keunggulan dari Adreviewcamp dari PTR yang lain adalah, di sini kita bisa menentukan sendiri berapa harga yang kita inginkan untuk setiap tulisan. Kalau blog kita sudah memiliki PR yang tinggi, cantumkan saja harga yang pas. Atau kalau baru merintis, jangan terlalu tinggi menghargai blog kita.

Pembayaran order review akan dilakukan setiap tanggal 5-10, dengan minimal payout adalah Rp 10.000. Bentuk payment bisa menggunakan bank lokal, seperti Mandiri atau BCA. Bisa juga dengan menggunakan Paypal. Kebetulan saya belum punya rekening di Mandiri atau BCA, jadinya pakai yang di paypal dulu(daftar di sini kalau belum punya account paypal). Nggak papa lah, hitung-hitung buat inves. Siapa tahu ada yang bisa dibeli dengan dollar di paypal itu. Seperti waktu dapat $8 dari Whislist Paypal kemarin, yang akhirnya saya belanjakan untuk mendaftar di RahasiaWebsitePemula.

Buat Adreviewcamp, terima kasih atas kerja samanya. Saya tunggu orderan berikutnya. :D

2 komentar:

distributor sprei on December 5, 2011 at 8:19 AM said...

gan thanks nice and helpful info, blogs agan ok and all the articles I really like it, nice blog and greetings sukses.dan in wait behind ya visit the following link: :sprei
bed cover

Belajar Photoshop on January 14, 2012 at 1:49 PM said...

"cantumkan saja harga yang pas"... itu berapa pasnya kang?!?! kisarannya ajja dee standarnya berapa?!?!

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan santun

 
free counters

Pokjar nGeblog