14 December 2010

Menghubungkan Blog dengan Domain CO.CC


CO.CC adalah salah satu penyedia domain gratis yang banyak diminati.
Dengan menggunakan CO.CC, maka nama blog kita yang panjang bisa diperpendek. Sehingga lebih mudah diingat dan tentu saja terlihat lebih keren bila dibandingkan ada embel-embel blogspot ataupun wordpress di belakang nama kita.

Tapi seringkali teman yang sudah terlanjur tahu dengan nama blog kita yang panjang, akan tetap mengakses lewat alamat lama tersebut. Atau teman yang memasang link, akan tetap mencatumkan alamat asli blog kita. Alhasil, usaha untuk mensosialisasikan domain di CO.CC terancam terhambat. Dan kesempatan ngeceng dengan domain pendek pun ikut terancam, karena mereka tetap mengakses lewat alamat lama.

Namun jangan khawatir. Ada berita bagus buat Anda. Pihak CO.CC telah berbaik hati memberikan sistem auto dirrect, sehingga bila ada mengakses lesat alamat yang suppeeer panjang itu akan diteruskan ke domain CO.CC yang kita miliki.

Ikuti langkah-langkah yang simpel dan mudah berikut ini yang ditampilkan dalam bentuk gambar. Namun sebelumnya Anda harus punya account di CO.CC terlebih dahulu. Bila belum punya, silakan daftar di sini:









1 komentar:

sprei murah on December 5, 2011 at 7:12 PM said...

thank Gan info and your blog articles nice and helpful, now add science again, greetings and salutations successful bloggers from the blog:
sprei
bed cover

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan santun

 
free counters

Pokjar nGeblog