17 November 2010

Promo Hosting Rp 0,-

Dalam dunia internet, ada 2 komponen terpenting yang harus diperhatikan ketika seseorang hendak membuat website. Yang pertama adalah domain. Nama yang akan membedakan website yang satu dengan yang lain. Usahakan memilih domain yang tidak terlalu panjang atau mudah diingat. Sedangkan yang kedua adalah hosting. Ibarat rumah, ada alamat (domain) juga ada bangunannya (hosting), yang akan dilihat oleh pengunjung atau orang yang lewat. Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar.

Kini telah banyak perusahaan yang menawarkan domain dan hosting. Baik yang berada di luar negeri maupun yang ada di Indonesia. Salah satu penyedia jasa domain dan hosting terbaik yang berada di Indonesia adalah Ardhosting yang berkantor di Tangerang Selatan, Banten. Hostingan milik PT Ardh Global Indonesia ini sudah mulai beroperasi tahun 2000.

Untuk domain, Ardhosting menawarkan harga yang cukup bervariatif. Mulai dari Rp 39.500/tahun sampai Rp 75.000/tahun. Bahkan, untuk Anda yang berkantong agak lumayan mepet, Ardhosting memberikan program Domain Gratis. Kalau yang gratisan gini, biasanya banyak yang demen.
Sedangkan untuk hosting, saat ini Ardhosting sedang melakukan Promo Hosting 10x Space. Sebagai contoh, bila hosting di Ard sebesar 100 MB, maka spacenya menjadi 100x10. Atau sama dengan 1.000 MB. Bandwidthnya juga akan ditambahkan oleh Ardhosting. Sehingga lebih besar, lebih luas dan lebih lapang. Maka tak salah bila Anda mengambil kesempatan ini. Mumpung lagi promo. Lumayan kan, dana ngepas bandwidth yang didapat lebih luas.

Untuk Anda yang Linux maniak, jangan khawatir Ardhosting juga menyediakan tempat untuk Anda yang lebih familier dengan system Linux.
Dengan slogan “Fast & Reliable Webhosting”, Ardhosting kini telah mempunyai puluhan klien yang menggunakan jasa hostingan Ardhosting. Diantaranya adalah TVRI Jogjakarta dan Universitas Kutai Kartanegara.

0 komentar:

Post a Comment

Berikan komentar Anda dengan santun

 
free counters

Pokjar nGeblog